Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Insomnia

Hai hai, :D welcome into my new blog !! :D
Yup, blog ini sebenarnya emang blog ke-2 milik TRICYLIA REINASTELLA NICOLAAS alias ICHYL, CHEEL, CHYLE, or apapun deh yang kalian kenal :p

Blog pertama aku, yang judulnya "curahan ide cheel", *jujur aja yah* aku udah gak hapal passwordnya :/ *maklum udah +tua* :p
jadi, itulah alasan mengapa blog ke-2 yang berjudul "corat coret" ini muncul. :D


Yak, sepertinya sejarah blog ini sudah cukup.


Now,
why INSOMNIA?
hahahahaha,
karena hari ini, uups, kemaren! *catet yah!! ><* Kamis, 18 Maret 2011 aku baru ajah dibeliin ...
jeng jeng jeng .. 
LAPTOP + MODEM ama bonyok :D *nyombong dikit :p*
Jadinya, malam ini mumpung modemnya lagi bersahabat, aku rela relain deh berinsomnia-insomniaan sama mereka (laptop+modem baru :p)


Hmm,
tadi sebenarnya ngantuk sih, tapi skarang udah ilang.
Jadi, yah mungkin bentar lagi ajah aku tidurnya :p
besok pagi lahh kalau perlu ! :p


kayaknya, cukup dulu deh .. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar