Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lagu Favorit : Who Says by Selena Gomez *kembaran gue :p*

Kemaren pas lagi mau ngedonlot lagu baru di 4shared, aku nemuin lagu kembaran aku [Selena Gomez] *ngarep :p* yang judulnya Who Says.
Awal dengar sih, koq aneh yah di telinga aku, tapi pas dengar reff-nya, idiih, kayaknya artinya bagus. Lama-lama, aku dengar-dengarin terus sampe akhirnya aku jatuh cinta deh sama ni lagu.

Isinya itu bikin kita jadi ngerasa lebih PD *buat aku sih, gak tau buat kamu. mungkin gak efek :p* Bikin kita jadi merasa optimis.
Dan juga sebenarnya sih kalo menurut aku, lagu ini juga nyuruh kita buat JADI DIRI SENDIRI.
Kalo lo gak bisa bergaya kayak putri raja, yah udah, GAK USAH MAKSA. Pakelah style lo yg bikin lo nyaman.
yaah, kurang lebih kayak gitulah artinya.

Selain dari segi music dan artinya, video clip-nya juga okeh koq?
Itu juga inspired banget buat aku *kepengen punya foto + video ditempat bagus kayak gitu* dan kelihatan artistik. FOR ME yah, gak tau buat lo.


Buat siapa yang belum pernah liat VC-nya,
CHECK THIS OUT !! :D





See ?
Bagus kan? Cantik pula, *kembaranku tuh :p*
hahahahaha :D

Kalo masih belum puas,
liat ajah lagi, lagi, lagi dan lagi !! :D

selamat menyaksikan :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar